Rabu, 06 Maret 2013

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Investor HYIP

Selain menampilkan panduan bisnis Majesti Crown, kami juga memberikan artikel seputar bisnis HYIP. Dengan artikel bisnis online ini nantinya bisa menjadi acuan para Investor sebelum bergabung dengan Bisnis HYIP

Berikut Kesalahan yang sering dilakukan investor HYIP antara lain:

1. Memakai uang hasil pinjaman atau utang baik dari teman, kerabat, saudara, perusahaan, bank, hasil jual tanah, rumah, mobil, uang simpanan bertahun-tahun untuk cadangan, dan keperluan hidup untuk investasi di HYIP dalam jumlah besar. Semua investasi ada risikonya dan banyak investor yang tidak menyadarinya. Risiko bisa menjadi lebih kecil jika kita investasi di HYIP yang tepat dengan waktu yang tepat pula, dan proses pembayaran HYIP per hari, serta jangka waktu BEP HYIP yang cepat.

2. Melakukan re-invest atau menambah investasi padahal investasi yang dilakukan belum BEP tanpa memasang target maksimal investasi. Memang proses bunga berbunga atau uang membuat uang sering membuat orang terlena. Apalagi yang sudah pernah mendapat profit dalam jumlah yang besar sehingga menjadi lupa diri. Ia terus menambah investasi dan mengabaikan risiko investasi sehingga pada waktu perusahaan HYIP mendadak tutup, si investor akan rugi dan tidak mungkin akan mendapat profit.

3. Investasi ke HYIP tanpa mengecek HYIP tersebut secara mendetil apakah masih membayar atau tidak, pembayaran selama ini bagaimana dan rating serta kredibilitas HYIP. Investor yang melakukan ini ibarat investor buta yang berjalan tanpa tongkat di mana kemungkinan besar akan rugi dalam berinvestasi di HYIP.

4. Invest di HYIP yang menawarkan profit yang tinggi sekali dan tidak masuk akal (di atas 5 persen per hari) juga kesalahan yang besar dan HYIP. Ini tidak akan bertahan lama. Anda bisa kelihangan modal kapan saja kalau berinvestasi di sini.

5. Investasi di HYIP yang baru berumur beberapa hari juga mempunyai risiko besar. Banyak HYIP yang cuma membayar investornya beberapa hari saja dan ada pula yang tidak membayar sama sekali dari pertamanya. Investasi di HYIP yang umurnya lebih dari 1 tahun juga bisa berbahaya. Hal ini disebabkan ada HYIP yang memanipulasi umur HYIP itu sendiri dengan mengatakan bahwa mereka sudah ada sejak 2 atau 3 tahun lalu. Jadi intinya Anda yang harus rajin mengecek HYIP yang akan diinvestasikan.

Sumber : Google.com
 

0 komentar:

Posting Komentar