Minggu, 17 Maret 2013

Bukti Pembayaran Cashback Refferal

Sebagai bentuk rasa terima kasih saya kepada downline saya, maka saya memberikan Cashback buat yang sudah mendaftar Majesti Crown melalui link reff saya. Sudah beberapa reff saya yang telah menerima Cashback. Dan sebagai buktinya saya mau kasih screen shot Bukti Pembayaran Cashback Refferal. 

Dengan saya memberikan screen shot Bukti Pembayaran Cashback Refferal ini menandakan bahwa saya komitmen akan memberikan Cashback buat yang jadi downline saya, dimana tentunya mereka juga telah konfirmasi telah jadi downline saya.

Berikut Bukti Pembayaran Cashback Refferal kepada salah satu reff saya saudari Puji Lestari :


Keterangan gambar diatas :

Saudari Puji Lestari Deposit $20 maka saya dapat komisi 5% dari deposit dia, jadi saya dapat $1, maka saya kasih Cashback ke dia 50% dari $1 yaitu $0.50.

Minat Joint Bisnis Majesti Crown ? Silahkan Klik Banner Berikut ini :




Mau Cashback 50% Dari Saya ? Silahkan Klik Link Berikut :

Info Lebih Detail Bisa Contact Saya Di : 0812 8077 3467

0 komentar:

Posting Komentar