Senin, 18 Maret 2013

Bukti Pembayaran Profit Majesti Crown 16 Maret 2013

Buat yang masih ragu tentang Majesti Crown, lagi-lagi saya mau kasih bukti pembayaran Majesti Crown tanggal 16 Maret 2013. Saya dapat komisi refferal dari Majesti Crown sebesar 5% dari total deposit downline saya. Dimana downline saya deposit $20 maka saya dapt $1.

Cara Withdrawal Majesti Crown sangatlah mudah, tinggal klik Withdrawal Funds lalu ketikkan jumlah nilai WD anda, lalu hanya beberapa saat $ akan masuk ke LR anda. Dan berikut saya kasih screen shot pembayaran dimana saya mendapatkan 5% komisi refferal yaitu sebesar $1 :



Dari komisi $1 itu masih saya berikan 50% ke downline saya, detail bukti pembayaran Cashback bisa baca DISINI

Minat Joint Bisnis Majesti Crown ? Silahkan Klik Banner Berikut ini :




Mau Cashback 50% Dari Saya ? Silahkan Klik Link Berikut :
Request Cashback 50%

Info Lebih Detail Bisa Contact Saya Di : 0812 8077 3467

0 komentar:

Posting Komentar